Feeds:
Pos
Komentar

Archive for Oktober, 2007

Pengamen Jalanan

Semakin hari semakin banyak pengamen jalanan yang berjejer di setiap lampu merah yang ada di jakarta, mulai dari anak batita sampai yang sudah tua, dari yang di lengkapi dengan alat musik alakadarnya sampai yang lengkap seperti pemain band, dari yang berpenampilan dekil n dekumel sampai yang good looking, dari yang suaranya cekak sampai yang bagus, woohhh pokokne lengakap deh :).

(lebih…)

Iklan

Read Full Post »

Acara yang paling di nantikan adalah acara mancinggggggggg …… sebenernya bukan mancing sih, tapi lebih tepatnya ngeliat orang mancing hehehehehe. Kebetulan banget pas kita mo mancing nenekQ bilang empang yang ada di setu mo di kuras, wahhh mendengar hal itu langsung sayah call sepupu-sepupu yang lagi berada di kebon buah untuk langsung meluncur ke sanah.

(lebih…)

Read Full Post »

Seruuuu … Ramee … Hebohhhh … ga kebayang deh 11 orang dan sudah beranak pinak, ramenya dah kaya pasarrrr. Yup tahun ini seluruh keluarga besar dari nyokap bertolak ke Cirebon bersama-sama, berbeda dengan tahun2 yg lalu, kli ini beramai-ramai keluarga besar Abdulah pulang kampoeng … serbuuuuuuuuuu :d.

Kebersamaan yang begitu indah … makan bersama, tidur bersama, begadang bersama, ngerumpi bersama, mancing bersama, sampe mandi pun bersama-sama (khusus para wanita loh hehehe), banyak kisah menarik, heboh, lucu dan menyeramkan …

Salah satu cerita yang heboh dan menyeramkan adalah pada waktu om dan arif ketemu kuntilanak …….. kyaaaaaaaaaaa ……… brrrrrr ….

Di kampoengQ lagi musim kering, ughhh udaranya panassss, alhasil sumurnya kering. Hmmmm om memang tak kenal lelah, dari hari pertama kita nginep sampai terakhir kita pulang, beliaulah yang ngambil air dari sumur yg ada di sebelah empang kake’, nah pas malam terakhir kita nginep jam 11 malem si om pergi ngambil air, katanya sih klo malem airnya lebih banyak dan bening karna sumur itu bersumber dari mata air dari pohon besar yg ada di dekatnya, seperti biasa malam itu beliau pergi sendiri ngambil air, setelah sampai sumur beliau melihat 2 cewe berambut panjang sedang mandi (hmmm ganjil banget seh malem2 ada cewe mandi di sumur yg gelap). Si om dah curiga tuh makannya pas balik lagi untuk ngambil air, beliau ngajak arif (sepupu yg baru kelas 3 SMP).

100_1617.jpg

“Om … kok arif merinding ya” kata arif, lalu omQ menjawab “… angin malam kli jd merinding dah cepetan selesain”, padahal arif bersebelahan dengan 2 cewe itu. Pas dah hampir selesai cewe itu bertanya ” kok ngambil airnya banyak-banyak bener ya (nanyanya pake bahasa sunda, yah kira2 artinya itu lah, secara sayah juga ga terlalu mahir bahasa sunda heheheh). ” om di tegor tuh ngambilnya banyak2″ ujar arif, dengan terburu-buru si om cuma menjawab dah biarin cepetan. dengan cepat si om menaikan galon berisi air ke motor dan langsung mengendarai motornya.

Detik-detik terakhir arif sempat menengok ke belakang sambil berteriak … “Ommmm ituh cewe mukanya ancur dan ngikutin kitaaa …”, dah jangan negok lagi kata si om dan langsung ngebut meninggalkan penunggu sumur itu ………. Kyaaaaaaaaaaaaaaa ada kuntilanakkkkkkkkk …….

Hehehehe … si om ngambil air banyak-banyak bukannya di tegor sama penduduk setempat, ehhh malah ditegor sama kuntilanak yg menjelma jadi gadis desa yg sedang mandi hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii ….. sumpeh deh klo sayah yang jadi arif, mungkin langsung pingsan ditempat …. amit-amit jangan sampe deh ngeliat hiiiiiiii … jadi merinding …..

-Cirebon, 17 Okt 07-

Read Full Post »

MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

Mata kadang salah melihat….

Mulut kadang salah berucap….

Hati kadang salah menduga…..

Maafkan segala kekhilafan yang pasti ada….

Maafkan atas segala perbuatan yang salah baik yang di sengaja maupun tidak…

Maafkan atas perbuatan dan perkataan yang menyinggung…


 
===== SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI ======
 ===== Mohon Maaf Lahir dan Bathin ======

Read Full Post »

BAD MOOD

Pernah ga’ dengan tiba-tiba merasa ga enak … sedih … trus tiba-tiba marah … atau Bad Mood, hmmm … kenapa ya ?? itu yg sayah rasakan hari ini, ga tau apa sebabnya ga mungkin … ada sebab pasti ada akibat tiba-tiba jadi BT. Padahal pagi ini bangun dengan hati yg bahagia 😀 makannya hari ini ke kantor pake baju MERAH, dengan harapan hari ini semangat trus lalui jalanan yg macet … semangat trus lalui pekerjaan di kantor … semangat trus … trus semangat …

Katanya penyebab perubahaan mood seperti ini adalah karena faktor biologis. Hmmm … klo Wanita perubahan mood ini sih biasanya terjadi pada saat mau Menstruasi atau biasa di sebut PMS (pre Menstruasi Syndrome), biasanya disertai perubahan emosi, naik-turun yang menyebabkan perasaan nggak terkontrol. Tapi kan sayah lagi ga’ dateng bulan, jadi alasan ini kayanya kurang tepat deh.

Atau perasaan terganggu ini bisa jadi tanda-tanda depresi, depresi dapat juga mempengaruhi mood, menjadi tidak sabar, bosan, sedih, gampang marah, atau bisa saja hanya sifat bawaan. Masa sayah depresi …. ga’ separah itu klee … dengernya aja serem banget “DEPRESI” (kaya’ ga ada Allah aja yg selalu menolong kita)

Hmmm … Selidik punya selidik … usut punya usut … ternyata ada sebabnya sih 😉 , gara-gara #z@”*hgs@!erfgv&*vcfz#olkxcnh jadinya BT deh …. Waduh klo dah kaya’ gini harus cari cara untuk menormalkan kembali perasaan sayah nih …

Setiap orang punya caranya masing-masing untuk mengendalikan perasaannya, sempat baca di salah satu web (klo ga salah dari kompas) beberapa hal yang bisa dilakukan untuk mempermudah ngendaliin perasaan yang sering berubah-ubah:

1). Sadari bahwa diri kamu nggak sendiri. 2). Aturlah napas; Atau luangin waktu beberapa saat untuk nenangin diri. 3). Berolahraga; olahraga teratur membantu peningkatan produksi beta- endrophine, sebuah hormon yang dapat ngontrol stres. Tidurlah juga yang cukup. Kelelahan dapat memicu kesedihan dan perasaan nggak enak. 4). Berkreasi. 5). Menangislah; nggak ada yang salah dengan menangis. Faktanya, menangis dapat bikin seseorang ngerasa lebih baik. Wahhh ini yang sering sayah lakukan jika mood sayah lagi error 😀. 6). Menunggu; lewatin perasaan bad mood dengan menunggu. Perasaan itu bisa lewat begitu saja.

z91.JPG (lebih…)

Read Full Post »