Feeds:
Pos
Komentar

Archive for Mei, 2008

Apa sih ??

Apasih dewasa itu ??

Apakah semakin bertambahnya umur seseorang akan membuat dia menjadi dewasa ??

Apakah sebuah pengalaman yang teramat sangat akan membuat seseorang menjadi dewasa ??

Apakah seorang yang masih muda bisa menjadi dewasa ??

 

Klo menurut gw menjadi DEWASA itu pilihan …….

 

 

 

 

Last May 08

Read Full Post »

Biasanya gw bangun setelah alarm HP berdering dengan kerasnya hehehe … mata masih berattt tuk melek setan masih ngegelayut di mata biar tidur lagi tuh, trus matiin alarm, ke kamar mandi tuk buang air kecil, ambil air wudhu trus sholat subuh.

Biasanya klo abis sholat mata n’ badan jadi suegerrr … abis itu mandi deh tidak lupa menggosok gigi abis mandi kuterus dandan siap-siap tuk pergi ngantor (dinyanyiin ya bacanya huehuehuehue). Setelah rapih gw sarapan, sambil sarapan setel tepe buat ngeliat berita pagi trus gangguin keponakan biar bangun … cium-cium mulutnya biar tambah suegerrr hmmm yummy wanginya 🙂 ….

Setelah selesai siap tuk ngantor … menerobos kemacetan pagi kota jakarta ……..

Morning semua … have a nice day …………..

Read Full Post »

My Confession

Your Smile Brings Light Into My Days
The Tought Of You ,Warms My Night
To Hold You In My Arms ,
Even In My Dreams It Feels So Right
Loving You

You Never See The Way I Look Into Your
Eyes
You Never Realize The Love I Feel
Inside
Pain And Sorrow That Haunted Me ,
Cause Words I’ve Left Unsaid To You

Now You Found Someone Else To Love
Deep In My Heart, My Love Won’t Fade Away
To Hold U In My Arms
Even In My Dreams It Feels So Right Loving You

 

-Blue Day-

Read Full Post »