Feeds:
Pos
Komentar

Archive for Oktober, 2008

HaPpy b’DaY sIst ….

Happy B’day Sist … moga panjang umur, jadi ibu yang baik, istri solehah, tambah sabar de el el … pokoknya wish all the best 4U ….

Iklan

Read Full Post »

Kepompong …..

Sindentosca – Kepompong

Dulu kita sahabat
Dengan begitu hangat
Mengalahkan sinar mentari

Dulu kita sahabat
Berteman bagai ulat
Berharap jadi kupu-kupu

Bridge:
Kini kita berjalan berjauh-jauhan
Kau jauhi diriku karena sesuatu
Mungkin ku terlalu bertindak kejauhan
Namun itu karena ku sayang

Reff :
Persahabatan bagai kepompong
Mengubah ulat menjadi kupu-kupu
Persahabatan bagai kepompong
Hal yang tak mudah berubah jadi indah
Persahabatan bagai kepompong
Maklumi teman hadapi perbedaan
Persahabatan bagi kepompong

Semua yang berlalu
Biarkan lah berlalu
Seperti hangat mentari

Siang berganti malam
Sembunyi kan sinar nya
Hingga dia bersina lagi

back to bridge n reff

Read Full Post »

MataQu

Mata adalah organ pengelihatan dan sangat penting bagi manusia, alhamdulillah aq beruntung di berikan penglihatan yang sehat dimana banyak orang yang kurang beruntung karena tidak memilikinya.

Belakangan ini memang ada sedikit gangguan pada mataqu, mungkin karena kebiasaan yang tidak baik seperrti baca atau nonton TV sambil tiduran, setiap hari dari pagi sampe sore di depan kompie, weekend pun mata saya harus bekerja melihat tulisan-tulisan yang berseliweran jadilah mata saya Min walaupun hanya 1/2, akhirnya saya memutuskan untuk periksa dan memakai kaca mata.

Hmmm …. emang aq sedikit bandel (sedikit kok bandelnya hehehehe) kaca mata itu tidak rutin aq pake, pas kemaren periksa mata betapa terkejutnya aq sampe tak bisa berkata apa-apa (hiperbola banged 🙂 ) MinQu ternyata bertambah plus ada silidrisnya dan lumayan gede huhuhuhuhu …. nyesel deh gak disiplin menjaga mata indahqu ini :D.

Akhirnya aq mulai bertekad untuk menjaga mata indahqu ini (teuteup narsis hehe …) dengan baik, sayang kan sudah dikasih sehat tapi tidak mensyukurinya, caranya bagaimana?? ya … dengan menjaga kesehatan ini.

Akhirnya aq mulai hunting kacamata baru, sebenernya aq sudah punya kacamata tapi karna sudah lama dan gak nyaman di pake (karna sering ketindihan bo …) jadi aq memutuskan beli yang baru. Setelah bingung cari mana yang pas dan cocok akhirnya pilihanqu jatuh pada ‘Intake-Brown Chromenya Oakley’

Trusss … aq mulai mengkonsusmsi wortel setiap hari, dapet info dari temen katanya dia rutin mengkonsumsi wortel silindrisnya bisa hilang walaupun Min nya sedikit naik. Tinggal liat perubahannya 6-12 bulan kedepan, mudah-mudahan positif, wish me luck ya …….

Read Full Post »

Mimpi yang aneh !!!!

Waduh dah lama banged ga nulis nih, kata pa guru ‘blognya dah banyak sarang laba2nya tuh’ saking lamanya ga di longok hehehehe ….

baydewey eniwey buswey semalem aq mimpi, mimpi dapet esemes dari orang ‘itu’. Bagiqu aneh aja, apa gara2 tadi pas pulang dari nonton di grande temenqu nanya … ‘ma dapet esemes ga …. gw dapet … bla … bla …bla …’ dan aq nanggepinnya biasa aja dan setelah itu malah lupa tentang percakapan itu, ehhh … loh … kenapa tiba2 bisa mimpi dapet esemes ….

Fiuhhhhh …. mimpi yang aneh ……….

Read Full Post »

Dokter oh Dokter

Selamat hari raya idul fitri semuaaaa … mohon maaf lahir batin, semoga amal ibadah kita dibulan ramadhan kemaren diterima Allah dan diampuni segala dosa kita Aminnn …. dan semoga kita dikasih umur yang panjang supaya kita dapat bertemu ramadhan tahun depan.

eniweeyy … kemaren aq sakit, pertamanya sih flu mungkin karena kecapean trus minum obat deh maksudnya sih mau mencegah supaya ga parah eh malah alergi, alhasil seluruh badan merah-merah kaya orang sakit campak padahal aq biasa minum obat itu, jadinya deh langsung kedokter.

karna panik pagi itu juga aq lansung ke RS ketemu dokter yang bukan langganan aq, dokterqu prakteknya cuma sore hari jadi aq ketemu dokter lain. Dari rumah juga sudah bimbang sekarang atau ke dokterqu aja ya sore nanti, berhubung panik terpaksa deh pagi itu juga ke dokter.

Dannnnn … hasilnya super duper sangat mengecewakan, pas masuk ruangan dia cuma ngomong sakit apa, akhirnya aq berinisiatif menceritakan kronologis kejadiannya dari awal sampe akhir “Dok … saya sakit flu, cuma pasa pagi saya mau berangkat kerja saya minum obat dari warung yg biasa saya konsumsi trus selang berapa menit seluruh badan saya merrrrah semua gini kaya sakit campak ..” trus dokternya suruh saya ke tempat tidur (jangan negatif ya pikirannya hehehe …) untuk di periksa, setelah selesai dia cuma nulis resep trus udah tanpa bilang ba … bi … bu … aq dikasih 3 buah obat.

Sampe rumah, makan dan minum obat trus pas malem kok malah tambah banyak merah-merahnya, sampe ke bola mata dan telapak tangan bercak merah … wah tambah panik, akhirnya diputuskan ke dokter lagi mencari second opinion untuk mengetahui ada apa gerangan ? kenapa tambah banyak bercak merahnya ? kenapa sekarang tambah ngilu di sekujur tubuh ? setelah tau hasilnya maka dokter kedua memberikan 2 obat tambahan untuk di habiskan.

Hasilnya …. keesokan harinya sudah mulai berkurang bercak merahnya, akhirnya istirahat dirumah selama 6 hari gak masuk kantor. Alhamdulilah sembuh dan bercak merah seperti campaknya hilang tak berbekas Thx ya Allah.

NB: untuk dokter di RS …. aq harap bisa memperbaiki layanannya kepada pasien dan lebih ramah, toh ga ada ruginyakan sedikit kasih senyuman kepada pasien. semua orang juga tahu klo untuk menjadi Dokter butuh waktu dan biaya yang sangat besar, tapi mbok ya jangan sampe sepelit itu dunksss …

Read Full Post »

Ya Allah Ya Rabb…
  Dengan kemurahanMU kami kembali ke fitrah
  Putih bersih suci bak sinar MalaikatMU
  Ya Allah Ya Rabb…
  Ijinkanlah kami untuk bertemu kembali dengan bulan seribu bulan
  Agar kami merasakan kembali limpahan Rahmat dan Rahim MU

 

ALLAHUAKBAR. …ALLAHUAKBAR. …ALLAHUAKBAR
  LAILAHAILLALLAH HUALLAH HUAKBAR
  ALLAHUAKBAR WALILLAILHAMD

 

Dengan segala kerendahan dan keikhlasan hati,

Saya mengucapkan:


Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1429 H
Taqaballahu Minna Wa Minkum Taqobal Yaa Kariim… Kullu ‘ Amin Wa Antum Fi Khoir… Minal Aidzin Wal Faidzin
Mohon maaf lahir dan batin
atas segala kekhilafan yang pernah diperbuat selama ini”

Semoga kita termasuk orang-orang yg
beruntung dgn mendapatkan rahmatNya,
pengampunan dari segala dosa, dan kembali ke fitrah.
Semoga segala amal ibadah kita selama bulan Ramadhan ini diterima dan mendapatkan pahala dari Allah SWT.

 
 

 

Amien Yaa Robbal’alamien

Read Full Post »