Feeds:
Pos
Komentar

Archive for Desember, 2009

Aston Kutcher

Ga tau nih kenapa tiba-tiba terlintas wajah aktor yang satu ini, gw ga terlalu mengidolakan aktor satu ini cuma sebatas seneng aja ngeliat mukanya yang cuek-cuek bandel jail gimana gitu dan muka kaya gitu yg gw suka hehehe …

Just for your information, Aston Kutcher (31) di lahir pada tanggal 7 Februari 1978 dan menjadi terkenal pada saat dia bermain dalam serial TV That ’70s Show dan menjadi produser dalam salah satu acara di MTV. Film-filmnya jg gw suka, dengan bergenre komedi romantis andalan nya dia keliatan awesome dalam setiap filmnya. Tampang-tampangnnya yang keliatan oon di beberapa film komedi yang dia mainkan membuktikan keberhasilannya dalam memerankan karakter-karakter di filmnya, beberapa filmnya yang pernah gw tonton antara lain dude where’s my car?, My Daugher’s Boss, What Happened in Vegas, Butterfly Effect dll (judulnya lupse 😀 )… ada lagi nih yang baru judulnya Spread di film ini dia bermain dengan anne heche (40) dan menurut berita yang beredar, dia foto BUGIL untuk mempromosikan filmnya itu sehingga membuat sang istri Demi More (47) cemburu.

Untuk masalah percintaannya dengan Demi More … hmmm gw sih ga mau membahasnya lebih dalam, yah namanya juga CINTA yang kadang membutakan dan klo panah cupid sudah membusur hati mereka tuk terpaut mau bilang apa lagi (klo kite bilang sih, dah JODOH kli) … bukan begitu bukannn … hehehe … walaupun usia mereka terpaut cukup jauh sekitar 15 tahun tapi kayanya mereka cocok dan serasi, Demi More masih tetap sexy dengan kulitnya yang tidak terlalu keriput :D, lumayan lama juga ya mereka menikah klo ga salah sekitar tahun 2005 … hmmm dah 4 tahun, kategori lumayan lah dari pada artis-artis indonesia yang baru sebulan dua bulan dah cerai, baru beda visi misi langsung pisah … tp no comment deh untuk yang satu itu 😀 . BTW semoga pernikahan Aston Kutcher dengan Demi More langgeng aja deh ^^,

Kurang lebih itu saja yang ingin gw tulis tentang ASTON KUTCHER dengan nilai plus minus yang dia miliki dalam kehidupannya sebagai manusi 😀 . Semoga kedepannya makin banyak orang-orang yang tiba-tiba terlintas dalam pikiran gw, jadi bisa di tulis tentang mereka dalam blog ini. Terima kasih, tetap sabar ikhlas dan istiqomah … FIGHTING ^^,

My Mind
23 Des ’09

Read Full Post »

Mothers Day

Hari ibu … hari ibu di peringati setiap tanggal 22 Desember, pada awalnya hari ibu di peringati untuk lebih mengenang semangat dan perjuangan para perempuan dalam upaya perbaikan kualitas bangsa ini, kemudian Presiden Soekarno menetapkan melalui Dekrit Presiden No. 316 tahun 1959 bahwa tanggal 22 Desember adalah Hari Ibu dan dirayakan secara nasional hingga kini.

Kebayang bagaimana perjuangan mereka dari proses mengandung selama sembilan bulan kemudian melahirkan yang mempertaruhkan nyawanya, merawat anaknya dari kecil sampai besar, belum lagi mengurus rumah tangga dan suami tanpa ada kata pamrih di dalamnya. Dalam Al Quran juga sudah di jelaskan bahwa siapa yang harus kita hormati yaitu ibu, ibu baru kemudian ayah, seorang ibu di berikan tempat yang paling mulia oleh Allah, kemudian di jelaskan juga bahwa Surga ada di bawah telapak kaki ibu, tapi jangan lupa seorang ayah juga mempunyai peran yang sangat besar.

Hari Ibu diperingati untuk mengungkapkan rasa sayang dan terima kasih kepada para ibu. Hari Ibu kali ini gw merasa benar-benar sangat luar biasa, melihat perjuangan kesabaran Mamah yang tak kenal lelah selama kurang lebih setahun belakangan ini, mungkin cobaan terberat dalam hidupnya, kadang lelah dan kesedihan sering terlihat jelas dimatanya, semoga Surga Allah menanti untuknya … Doa kami selalu terucap untukmu mah’ … tetap sabar, ikhlas, istiqomah … FIGHTING ^^,

Moders Day
22 Desember 2009

Read Full Post »

^IbuQu BapakQu^

Dan Tuhanmu telah memerintahkan supaya kamu jangan menyembah selain Dia dan hendaklah kamu berbuat baik pada ibu bapakmu dengan sebaik-baiknya. Jika salah seorang di antara keduanya atau kedua-duanya sampai berumur lanjut dalam pemeliharaanmu, maka sekali-kali janganlah kamu mengatakan kepada keduanya perkataan “ah” dan janganlah kamu membentak mereka dan ucapkanlah kepada mereka perkataan yang mulia. (QS. 17:23)

Ahhh … tanpa sadar kata itu terlontar begitu saja, entah berapa banyak … mungkin tak terhingga … entahlah …
Semoga Allah SWT mengampuni milyaran dosa ini @.@


My December

Read Full Post »

Mataqu Hatiqu

Mata kadang menipu
Hati kadang berprasangka
Dengan dalih ‘manusiawi’
Membenarkan pandangan mata dan prasangka

Yang akhirnya penyesalan menyelubungi hati
Sesal selalu datang di akhir
Setelah sesal itu datang
Hanya helaan nafas panjang yang terdengar

Sekelebat muncul dalam pikiranqu
14 Des 09

Read Full Post »

Ikhlas

Tidak semua yang kita inginkan bisa kita dapatkan … Pesimis?!?!? Bukan, itu salah satu cara gw ‘belajar’ untuk bisa mengikhlaskan sesuatu, walaupun kadang ga mudah bahkan sulit .. Mungkin karna sifat dasar manusia dengan keegoisan di dalamnya yg membuat hal itu sulit.

Ikhlas … satu kata yang sampai saat ini masih sulit untuk gw dapatkan dengan seutuhnya. Ikhlas dimulut dengan meyakinkan dalam hati bahwa gw ikhlas berkali-kali gw ikrarkan, tp kadang di lubuk hati terdalam terselip kata-kata yang membuat kata ikhlas yang terucap menjadi kabur.

Ilmu Ikhlas … itu yang sedang, terus dan masih gw pelajari tanpa ada terselip kata hati yang dapat membuatnya kabur.

my room
14 Des 09′

Read Full Post »