Feeds:
Pos
Komentar

Archive for the ‘news’ Category

Doa Akhir Tahun dan Awal Tahun

SELAMAT TAHUN BARU 1432 H

Hanya untuk mengingatkan sebagai sesama umat muslim, baca doa akhir dan awal tahunnya jangan lupa ya ^^,

DOA AKHIR TAHUN (dibaca setelah sholat ashar)

Bismillaahir-rahmaanir-rahiim
Wa sallallaahu ‘ala sayyidinaa wa maulaanaa Muhammadiw wa ‘alaa aalihi wa sahbihii wa sallam.
Allaahumma maa ‘amiltu fi haazihis-sanati mimmaa nahaitani ‘anhu fa lam atub minhu wa lam tardahuu
wa lam tansahuu wa halimta ‘alayya ba’da qudratika ‘alaa uquubati wa da’autani ilattaubati minhu
ba’da jur’ati alaa ma’siyatika fa inni astagfiruka fagfirlii wa maa ‘amiltu fiihaa mimma tardaahu wa
wa’attani ‘alaihis-sawaaba fas’alukallahumma yaa kariimu yaa zal-jalaali wal ikraam,an tataqabbalahuu

minni wa laa taqta’ rajaa’i minkaa yaa kariim, wa sallallaahu ‘alaa sayyidinaa Muhammadiw wa ‘alaa ‘aalihii wa sahbihii wa sallam

Artinya:

Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang.
Semoga Allah melimpahkan rahmat dan keselamatan kepada junjungan kami nabi Muhammad SAW,
beserta para keluarga dan sahabatnya.
Ya Allah,segala yang telah ku kerjakan selama tahun ini dari apa yang menjadi larangan-Mu,sedang kami belum bertaubat,padahal Engkau tidak melupakannya dan Engkau bersabar (dengan kasih sayang-Mu), yang sesungguhnya Engkau berkuasa memberikan siksa untuk saya,dan Engkau telah mengajak saya untuk bertaubat sesudah melakukan maksiat.Karena itu ya Allah, saya mohon ampunan-Mu dan berilah ampunan kepada saya dengan kemurahan-Mu.
Segala apa yang telah saya kerjakan, selama tahun ini, berupa amal perbuatan yang Engkau ridhai

dan Engkau janjikan akan membalasnya dengan pahala, saya mohon kepada-Mu, wahai Dzat Yang Maha Pemurah, wahai Dzat Yang Mempunyai Kebesaran dan Kemuliaan,semoga berkenan menerima amal kami dan semoga Engkau tidak memutuskan harapan kami kepada-Mu, wahai Dzat Yang Maha Pemurah.
Dan semoga Allah memberikan rahmat dan kesejahteraan atas penghulu kami Muhammad,keluarga dan sahabatnya.

DOA AWAL TAHUN (dibaca setelah Sholat Maghrib)

Bismillaahir-rahmaanir-rahiim

Wa sallallaahu ‘alaa sayyidinaa wa maulaanaa Muhammadiw wa ‘alaa ‘aalihi wa sahbihii wa sallam.
Allaahumma antal-abadiyyul-qadiimul-awwal, wa ‘alaa fadlikal-’azimi wa juudila-mu’awwali,wa hazaa ‘aamun jadidun qad aqbala nas’alukal ‘ismata fiihi minasy-syaitaani wa auliyaa’ihi wa junuudihi wal’auna ‘alaa haazihin-nafsil-ammaarati bis-suu’i wal-isytigaala bimaa yuqarribuni ilaika zulfa yaa zal-jalaali wal-ikraamin yaa arhamar-raahimiin, wa sallallaahu ‘alaa sayyidinaa wa maulaanaa Muhammadiw wa ‘alaa ‘aalihi wa ashaabihii wa sallam

Artinya:

Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang.
Semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmat dan keselamatan kepada junjungan kami Nabi Muhammad SAW, beserta keluarga dan sahabatnya.
Ya Allah Engkaulah Yang Abadi, Dahulu, lagi Awal. Dan hanya kepada anugerah-Mu yang Agung dan Kedermawanan-Mu tempat bergantung.
Dan ini tahun baru benar-benar telah datang. Kami memohon kepada-Mu perlindungan dalam tahun ini dari (godaan) setan, kekasih-kekasihnya dan bala tentaranya.
Dan kami memohon pertolongan untuk mengalahkan hawa nafsu amarah yang mengajak pada kejahatan,agar kami sibuk melakukan amal yang dapat mendekatkan diri kami kepada-Mu wahai Dzat yang memiliki Keagungan dan Kemuliaan.
Semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmat dan keselamatan kepada junjungan
kami Nabi Muhammad SAW,beserta para keluarganya dan sahabatnya.

Amin yaa rabbal ‘alamin

Iklan

Read Full Post »

Kita sering mendendam, tak mudah memberi dan melepaskan maaf
Mulut mungkin berkata ikhlas, namun bara amarah masih ada dalam dada

Tiada kata seindah ziqir
Tiada hari seindah hari yang fitri
Izinkan kedua tangan bersimpuh maaf
Atas lisan yang tak terjaga
Janji yang terabaikan
Hati yang berprasangka
Sikap yang pernah menyakitkan

Taqabballahu Minna Wa Minkum,
Wa Ja’alana Minal ‘aidin Wal Faizin
MoHon maaf lahir & bathin

Read Full Post »

Eclipse Movie

Dapet tiket Premiernya film Twilight Saga Eclipse, semagat … pastinya … dengan jadwal main jam 9.30 pagi tanggal 30 Juni 2010 di XXI EX, gw n temen2 pada geleng2 kepala semua pas dikasih tau jamnya hahahaha sepagi itu, berangkat jam berapa dari rumah ckckckck … but show must go on, jadilah kita pagi2 buta berangkat menuju lokasi.

Pas masuk ke pelataran XXI sudah banyak bara ABG ngatri … yuppp, mayoritas yg nonton adalah para ABG yang menggilai tetralogi Twilight, berhubung EO gw baik hati jd kita tinggal duduk2 aja nunggu tiket dari beliau (thx ya :D). setengah jam sebelum film di putar ada sedikit pembuka dari panitia dan beberapa kuis, sayangnya gw ga bisa jawab jd ga kebagian hadiahnya deh hehehe ….

Passss film dimulai seisi studio berteriak menyambut gembira bahwa mereka adalah yang menonton pertama di indonesia, kirain gw teriakannya cuma sampe disitu … ternyata oh oh ternyata … sepanjang film, dari awal sampe akhir gw mendengar terikan histeris dari para ABG itu … sangat mengganggu karna gw ga bisa konsen liat tuh film, sepanjang pemutaran gw cuma bisa ketawa2 … bener2 para PENGGILA tetralogi Twilight … ini baru yang namanya FANS BERAT hahahahaha … gw cukup memaklumi lah, secara masih pada muda belia yang klo menyukai sesuatu kadang berlebihan, sotoyyyy 😀 …

By the way anyway busway … overall filmnya cukup bagus, nggak kaya tetralogi Twilight ke 2 New Moon yang sedikit mengecewakan dari segi tata rias. Kalo dari segi cerita Eclipse dan Breaking Dawn lebih bagus, dan ternyata kemaren filmnya lumayan … gw suka … two thumbs up 4 the movie

@XXI
30 Jun 10

Read Full Post »

K O R E A … klo mendengar negara yang satu ini otomatis yang ada dalam otak gw adalah DRAMA SERIES … yup, korea punya segudang drama series yang keren-keren milkysmile … kenapa gw bilang keren, soalnya dari segi cerita ok, pemainnya cakep, pokoknya semua keren deh … ga kaya sinetron kita yg pemeran antagonisnya hilang satu tumbuh seribu … MAAF milkysmile … tapi kebanyakannya seperti itu hehehehe …

Drama series korea gw lumayan banyak, dan belakangan gw mencoba mengkoleksinya. Awalnya gw mulai suka sama Drama series korea setelah nonton FULL HOUSE … inget kan drama klasik korea yang dulu di putar di indosiar, yang jadi pemeran utama pria adalah RAIN BI, RAIN merupakan salah satu aktor korea yang sudah go internasinal, salah satu film hollywoodnya adalah SPEED RACER dan baru-baru ini RAIN membintangi film NINJA ASSASSIN, di film ini RAIN bermain total dan rela latihan serta diet untuk membentuk badannya …

Selain FULL HOUSE gw juga suka sama series yg judulnya BOYS BEFORE FLOWER yang disadur dari serial cina berjudul METEOR GARDEN, selain ceritanya yang bagus pemainnya juga keren-kerennnn hehehehe standar cewe ya … ga boleh liat yg bening-bening xixixixi … dari keempat personil F4 gw paling suka sama Gyu JunPyo yang diperankan LEE MIN HO milkysmile … nahhh LEE MIN HO ini juga main di serial terbaru 2010 judulnya PERSONAL TASTE (HIGHLY RECOMMEND) … satu lagi adalah So yiJung yang diperankan oleh KIM BUM milkysmile … you know what, KIM BUM punya senyuman termanis yg pernah gw liat in the whole world hehehehehe ga lebay kok check this picture (BTW kimbum kok mirip eza ya, klo ini kayanya gw yg lebay 😀 ) … KIM BUM juga bermain di serial yg berjudul THE WOMAN WHO STILL WANTS TO MERRY, ini juga rame loh ceritanya … hahahaha kayanya semua judul yg gw sebutin bagus semua ya, tapi bener kok ceritanya bagus-bagus, coba deh di tonton dannn masih banyak lagi judul-judul yang bagus-bagus seperti PRINCES HOUR 1 pemeran utaman wanitanya si YOON EUN HYE, mukanya imutttt banget dan gw paling suka bibirnya, sexy gitu deh hehehe milkysmile … dia juga main di serial COFFE PRINCE di serial ini perannya beda banget lebih tomboi, selain itu dia juga main di MY FAIR LADY dan VINEYARD MAN selain itu juga dia jadi bintang tamu di PERSONAL TASTE sebagai mantan pacarnya LEE MIN HO 😀

Masih banyuakkkkkkkk judul-judul yang rameeeee, mungkin nanti deh dibahasnya milkysmile

My Mood
23 Jun ’10

Read Full Post »

Bieber Fever ^^,

Jaman gw duluu milkysmile Boyband boyband sedang menjamur di kancah permusikan tanah air, kita sebut saja Backstreet Boys, Boyzone, N’SYNC yang lagu2 dan personilnya diGILAi para remaja pada jamannya milkysmile, kemudian satu persatu personil boyband tersebut mulai bersolo karir seperti contoh justin timberlake dengan gaya dancenya yg OK …

Tapi itu duluuu jaman gw remaja, hmm ga dulu2 banget sih secara sampe sekarang gw jg masih merasa remaja yg tetap berjiwa muda kok ;).

Sekarang muncul idola baru bagi para remaja, lebih tepatnya tahun lalu seorang remaja belasan tahun mulai mengguncang permusikan dunia yaitu JUSTIN BIEBER, pertama dikenal melalui youtube karna sang ibu menggugah videonya di youtube. Karir remaja berusia 16th ini berawal dari ajang lomba nyanyi di negara asalnya yaitu kanada, kemudian Scooter Braun seorang pencari bakat menyaksikan kebolehan bieber dan kemudian jatuh cinta pada bakat yang dimiliki bieber … and then karir bieber lancar dan terus melesat terkenal hingga sekarang.

Lagu berjudul Baby adalah hit bieber yang mampu berada di posisi Top 5 Hot 100 Singles dan merupakan album kedua bieber yang berjudul my world 2.0.

Itulah kehebohan Bieber Fever di indonesia, kemaren gw ke 7eleven ternyata disana ada foto bareng dengan miniatur bieber hehehe segitu heboh si Bieber milkysmile

@my office
220610

Read Full Post »

HAPPY NEW YEAR ^^,

Happy New Year all ….
Semoga di tahun 2010 ini kita semua selalu dilindungi Allah, dimudahkan rejekinya, di berikan kesehatan dan keselamatan … pokoknya all the best for us.

Akhir tahun gw dapet kabar gembira … akhirnyaaa ALHAMDULILLAH … BERASA’ naiknya 😀 , apapun itu patut dan harus selalu di syukuri, nikmat lebih maupun kurang.

Happy New Year
Wish Happy Forever

Read Full Post »

Bismilllah,

Alhamdulillah, Allahumma sholli ala Muhammad.

Innalillahi wa inna ilaihi raaji’un. Telah berpulang kerahmatullah Ayahanda dari Rahadian Saputra (mas adi) semoga arwah Almarhum diterima di sisi Allah SWT, di lapangkan kuburnya dan keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan.

Ada yang lahir … ada yang meninggal … ada yang sakit ada yang sehat … Sesungguhnya segala sesuatu berasal dari Allah dan akan kembali padaNya.

Wasalam

Read Full Post »

Older Posts »